It's me!

Konten Anda tidak menarik? Pantes aja!

Jika konten adalah Raja maka saya pikir kita bisa mengatakan bahwa gambar adalah Ratu dan pemegang kunci agar konten dapat eksis di dunia digital.

Tidak ada yang suka berhadapan dengan konten yang bertumpuk-tumpuktidak menggairahkan dan tidak melibatkan inspirasi visual. Dan kita juga pasti tidak suka jika harus dihadapkan dengan gambar yang di push di antara paragraf hanya agar terlihat penuhPadahal, ketika kita merasa terinspirasi oleh suatu konten kita akan lebih cenderung berinisiatif untuk men-share-nya.

Sama seperti anak-anak belajar membaca untuk pertama kalinya, kita perlu gambar untuk memicu reaksi dan membantu untuk bercerita. Dalam dunia yang serba cepat di mana sangat sedikit dari kita meluangkan waktu untuk membaca, dan 140 karakter twitter masih mendominasi aliran sosial, kita ingin tahu apa yang Anda miliki untuk diceritakan, dan kita ingin itu sekarang.

Tidak ada alasan untuk membuat citra yang buruk, bahkan pada usaha kecil sekalipunDan Anda memiliki kewajiban untuk men-‘treat’tulisan Anda dengan dukungan gambar yang baikAnda telah menghabiskan cukup waktu menuangkan energi dan pikiran untuk menciptakan suatu dokumen panjang, sekarang saatnya untuk menempatkan ‘icing on top of the cake’ dan membuatnya bekerja keras untuk Anda ketika Anda telah bekerja di atasnya.

It Doesn’t Cost the Earth
Banyak bisnis berada di bawah ilusi bahwa gambar adalah tambahan anggaran yang cukup mahal untuk pemasaran. Tapi mereka jelas tidak melihat cukup jauh, atau menyadari perbedaan reaksi yang besar dari gambar yang mereka tampilkan.
Sayangnya, sumber daya seperti Gratisography dan Flickr’s creative commons, adalah tempat yang tidak terlalu sering dimanfaatkan oleh perusahaan. 
Padahal selama mereka menggunakan gambar yang tidak terkait perjanjian lisensi atau hak cipta,maka gambar tersebut bebas digunakan untuk tujuan pemasaran.

Get Creative
Tidak banyak perusahaan memiliki tim kreatif yang available untuk membuat promo visual yang hebat, padahal itu bernilai investasi dalam jangka panjang. Ada alasan bahwa situs sosial seperti Instagram dan Snapchat mengalami peningkatan, dan fakta sederhana dibalik itu adalah bahwa orang menyukai gambar, dan gambar dapat menjual produk Anda lebih baik daripada kata-kata.

Think Before You Post
Jika Anda benar-benar tidak punya waktu untuk memikirkan hal kreatif sendirian dan Anda lebih suka membayar untuk gambar, pastikan Anda memilih tim visual Anda dengan bijaksana.
Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini; jika Anda ada di posisi audiens yang meilhat promosi visual Andainformasi apa yang akan Anda dapat saat melihat konten tersebut?

Dan sebagai catatan: “Be vigilant to how you’re visually spamming your own content, because once you hit the mark, you’ll see improvements in the interest gained in your article.”

Leave a Comment

Hi there! Click me or one of my representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat WhatsaApp
en_USEN
id_IDID en_USEN